Pengalaman Sedot WC

Alhamdulillah, setelah dua tahun menikah, Allah memberikan rezeki yang tak disangka-sangka. Ada rumah di RW yang sama dengan tempat tinggal mertua yang dijual. Setelah nego dan hitung-hitung jumlah tabungan akhirnya deal.

Akad kredit di akhir tahun 2011, kami pindah pertama kali bulan Februari 2012 (untuk arisan keluarga besar), dilanjutkan dengan renovasi dan baru pindah total pada bulan Mei 2012.

Awal bulan ini ada yang bermasalah dengan WC di rumah tersebut. Kotoran yang disiram dari wc depan hilang, namun di WC belakang timbul, demikian sebaliknya. Artinya Septic-Tank sudah penuh. langsung browsing cari info sedot wc dapat di sini.

setelah telepon dan negosiasi, deal di harga Rp 300.000,00 dikabarkan akan datang jam 3 sore. Mobil sedot wc baru datang jam 4 sore, saya maklum aja, karena hari sabtu daerah Ciledug pasti macet banget. Mobil truk sedot wc berwarna merah langsung parkir depan rumah, setelah sempat nyasar ke RT sebelah.

IMG_20131020_161711_0

Petugas yang turun langsung cek lokasi septic tank, kemudian mengulurkan selang penyedot dari atas truk. Penyedotan berlangsung singkat, mungkin karena besar septic tank tidak terlalu besar, kira-kira hanya 30 menit.

Selang penyedot wc tidak ada yang bocor dan kerjanya cukup bersih. Selesai transaksi, Pak Bahagia memberikan kartu namanya.

IMG_20131020_175721_0

Iklan

Tentang Arif

just me.. :)
Pos ini dipublikasikan di Berbagi, Pengalaman dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pengalaman Sedot WC

  1. sedot wc jogja berkata:

    salam kenal dari SEDOT WC JOGJA. Sukses selalu.

  2. Semoga mendapatkan layanan terbaik pak admin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s