Refleksi 2014

Tahun 2014 hari ini akan berakhir. Ada beberapa peristiwa besar dalam hidup saya di tahun ini. Salah satunya adalah ketika saya memutuskan untuk jadi Pegawai Negeri Sipil dari sebelumnya bekerja di Swasta selama hampir 10 tahun. Banyak yang menyayangkan keputusan ini, terlebih secara pendapatan berkurang hingga 75%. Tapi demi bisa berkumpul dengan keluarga, insya allah saya yakin dan mantab untuk pindah jadi abdi negara di BPPT. Semoga di era pemerintahan yang baru, pegawai negeri juga bisa ikut berubah menjadi lebih baik.

Dalam kehidupan sosial, di tahun ini saya lebih mendekatkan diri ke keluarga. 4 tahun menjalani kehidupan keluarga secara jarak jauh membuat kita seakan belajar saling mengenal satu sama lain dari awal lagi. Yang sebelumnya hanya bertemu seminggu sekali, sekarang, alhamdulillah bisa bertemu setiap hari.

Di tahun ini juga saya mulai kembali bike to work, meskipun baru sekali di awal Desember 2014, namun itu udah cukup untuk membuktikan kalau saya mampu untuk bike to work. semoga bisa dirutinkan di tahun 2015.

untuk Jalan-jalan, alhamdulillah.. untuk pertama kali bisa merencanakan sekaligus eksekusi jalan-jalan ke planetarium, taman safari dan ke TMII bareng keluarga. berdoa dan berharap semoga dapat rejeki untuk tetap jalan-jalan rutin di tahun mendatang. untuk jalan-jalan pribadi, terus terang sudah gak saya lakukan sejak nikah, kecuali saat perjalanan dinas, dan itupun bareng temen-temen kantor. Tahun ini hanya sempat ke Bali di Januari dan Bromo di Desember.

Semoga tahun 2015 bisa lebih baik dari tahun 2014, resolusi saya tidak banyak, hanya 5 buah dan semoga dapat saya wujudkan. Tahun 2015, insya allah akan ada buah hati kedua, semoga diberi amanat oleh Allah.. doa saya semoga proses persalinannya dipermudah dan dilancarkan.. ibu dan bayi sehat dan buah hati saya kelak jadi insan yang bertaqwa..

selamat tinggal 2014,
selamat datang 2015, semoga lebih baik dari tahun sebelumnya…

tangerang, 31 Desember 2014

Tentang Arif

just me.. :)
Pos ini dipublikasikan di Cerita hidup ku dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

