Selamat Ulang Tahun ke 10 TFC

TFC merupakan klub kendaraan pertama yang saya ikuti. Begitu join bulan Mei 2012 saya dapet Nomor Punggung 387. Dulu gabung ke TFC dengan alasan dapet amanah dari orang tua untuk merawat mobilnya. Kebetulan dapet brosur dari tetangga yang sudah gabung duluan (Om Saiful TFC 032). Berdasarkan browsur tersebut akhirnya browsing tentang klub Trajet di Indonesia, dapetlah TFC di webnya : www.trajetfamilyclub.com. Trus gabung di milisnya, abis itu bayar pendaftaran.. langsung di approve sama om AT 017 (waktu itu sebagai humas).

IMGP0036

Kopdar Pertama Saya waktu HUT TFC ke 8 di TangCity

Pertama kali ikutan kopdar rame-rame waktu ultah TFC ke 8 di Tangerang City (kalo kopdar dengan beberapa member biasanya ketemu di Bengkel rekanan). Rasa kekeluargaan antar member terasa dekat sekali. Apalagi saya ternyata ketemu om Wiko yang sudah saya kenal sejak sama-sama jadi relawan di KKS Melati.

Baru pertama ketemu udah langsung akrab, serasa ketemu sodara lama. Makin terasa lagi saat membaca postingan di sosmednya TFC, baik di milis, facebook maupun whatsapp, banyak banget yang bikin saya terharu. Saat ada yang kesulitan, ada member lain yang datang membantu. Yang jauh membantu dengan doa atau support dengan saran-saran sesuai pengalaman masing-masing, yang dekat menghampiri.. saluuut banget deh pokoknya…

Enaknya jadi member TFC tuh bisa dapet diskon di bengkel-bengkel rekanan (termasuk bengkel resmi HMI), dapet informasi yang banyak soal trajet, kenal banyak member dari seluruh Indonesia, bisa ikutan touring dengan rombongan yang sangat simpatik di jalan. Selain itu setiap acara TFC hampir selalu mengajak keluarga untuk ikut serta, dan doorprice dari sponsor cukup lumayan untuk merawat dan mempercantik Trajet.

Satu hal yang saya kagumi dari klub TFC adalah karena persahabatan dan kekeluargaan tetap terjalin walaupun sudah tidak memiliki Trajet. Jadi dengan kata lain, untuk menjadi member TFC memang harus punya trajet. Namun shilaturahim tidak terputus hanya karena trajetnya sudah tidak dimiliki. Bisa diibaratkan kalau Nopung member TFC nempelinnya gak di mobil, tapi di hati..

Di usia ke 10, pastinya jumlah member semakin banyak. kalau nggak salah saat ini sudah hampir menyentuh 900 orang. Dinamika klub juga selalu terjadi, perbedaan pendapat antara member dengan pengurus, antara member dengan member pasti ada. Namun dengan kekompakannya, in sya allah semua salah paham dan friksi pasti dapat terselesaikan hingga akhirnya sesuai motto 4S di TFC, Susah senang sama sama..

Selama saya jadi member TFC, saya memang jarang ikutan kopdar, di sosmed (baik di FB maupun WA) pun gak terlalu aktif. Kontribusi saya ke TFC mungkin sangat kecil. Cuma pernah jadi kontributor buat website TFC di kepengurusannya Om AT.. Namun ijinkan saya untuk ikut mengucapkan selamat untuk satu dekade TFC…

10thn TFC

Selamat Ultah ke 10 Trajet Family Club… Semakin besar, semakin hemat, semakin solid, semakin kompak…

Salam 4S,

Arif – 387

Tentang Arif

just me.. :)
Pos ini dipublikasikan di Cerita hidup ku, Menurut Saya dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

