Rumah Vaksinasi Ciledug

Alhamdulillah, minggu kemaren ade udah imunisasi di rumah vaksinasi  ciledug. Kebetulan jadwal imunisasi ade udah telat beberapa bulan karena kemaren sempet sakit pas jadwal imunisasinya. Awalnya bundanya anak-anak dapet info dari temen kantornya, terus dibrowsing deh. Ketemu websitenya di rumahvaksinasi.net

20160319_130121

Sertifikasi Penghargaan

20160319_130535

Alamat Offline dan Sosmed Rumah Vaksinasi Ciledug

Dapet alamatnya cabang ciledug di Jl.H. Mencong Kav. 35. Setelah add pin bbnya, tanya – tanya dulu vaksin apa aja yang tersedia (ready stock). Kalau sampai lokasi trus gak ada, kan sayang waktunya.

Sabtu siang, jam 10.00 berangkat dari Karang tengah ke lokasi. Setelah muter-muter nyari karena waktu ditelpon gak diangkat, ternyata posisinya “ngumpet” di sebelah indomaret kedua (kalau dari arah Ciledug Raya). Kalau dari arah ciledug emang lokasinya gak keliatan, karena tertutup tembok ruko. Jadi posisi Rumah Vaksinasi Ciledug kalau dari arah ciledug raya ada di sebelah kiri, Posisinya di ruko yang ada indomaretnya (indomaret kedua). Satu lokasi itu ada Rumah Vaksinasi, Indomaret dan Nushop, posisinya persis sebelah Jl. Barkah 1.

20160319_130717

Pintu Depan Rumah Vaksinasi Ciledug

20160319_130248

Sandalnya taruh di luar yah..

Setelah masuk (lepas sandal dulu), akan ada meja resepsionis. Dalamnya cukup bersih, ada pojok area bermain anak. Kebetulan saat itu sedang kosong, sehingga bisa langsung imunisasi. Sebelum imunisasi, dicek dulu temperatur badan, berat badan & ukuran lingkar kepala Adek. Setelah dilihat buku periksanya, ternyata ada beberapa vaksin yang belum diberikan, seinget kami emang sempat telat karena waktu jadwalnya Kania waktu itu sempat sakit.

20160319_130205

Ruang Tunggu dan area bermain anak

Alhamdulillah, biayanya lebih murah dibanding di Rumah Sakit langganan. Karena ternyata biaya imunisasi sudah termasuk biaya konsultasi dokternya.

Tangerang, 23 Maret 2016

Iklan

Tentang Arif

just me.. :)
Pos ini dipublikasikan di Berbagi, Macam - macam, Pengalaman dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s