Menginap di Hotel Greenotel Cilegon

Hotel Greenotel Cilegon, lokasinya gak jauh dari pintu tol cilegon barat. Salah satu lokasi favorit untuk wisata keluarga. Hotelnya cukup bagus, walaupun selevel dengan kamar budget hotel. Namun dengan desain dan furniture yang keren dan instagramable banget. Saat menginap awal Januari kemarin, tarif menginap per kamar seharga 450.000 rupiah yang saya pesan dari Traveloka.

Selain hiasan dan furniture yang cukup keren, fasilitas yang disukai oleh anak-anak di hotel ini adalah adanya water park di belakang hotel. Jadi gak cuma kolam renang olympic. Ada kolam renang dengan 2 perosotan spiral & 1 perosotan tinggi untuk balapan meluncur. plus satu perosotan kecil di kolam renang anak-anak.

Kolam renangnya ada 3, 1 kolam untuk luncuran spiral yang bergabung dengan kolam arus yang mengelilingi setengah area water park, 1 kolam renang semi olympic sedalam 1 meter – 2 meter dan 1 kolam anak-anak. Ada juga beberapa sawung untuk istirahat, untuk menggunakan sawung sepertinya harus ada biaya yang harus dibayarkan (menyewa).

hari minggu pagi, ada acara Senam Zumba di kolam renang semi olympic yang dipandu oleh tiga orang instruktur dari hotel. Ada live organ tunggal juga yang dimainkan dari pinggir kolam renang anak-anak.

Dua hari di sini, alhamdulillah anak-anak puas jalan-jalan dan berenang. Karena kolam renangnya gak terlalu ramai seperti banyak waterpark yang ada di Jakarta dan kalau cape tinggal balik ke kamar.. 😀

Iklan

Tentang Arif

just me.. :)
Pos ini dipublikasikan di Berbagi, Cerita Jalan-jalan, Macam - macam, Pengalaman, Review dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s