Menginap di Hotel D’Anaya, Bogor

Hotel D’anaya adalah salah satu hotel yang saya rekomendasikan kalau menginap di Bogor. Alasannya karena lokasinya yang sangat strategis. Selain gak jauh dari Pintu Tol Baranangsiang, juga dekat banget sama tempat makan favorit keluarga saya. Di depannya ada Bebek Pak Ndut, gak jauh dari situ ada juga beberapa resto : De leuit, Mo mo  Milk, Kedai Kita, Bebek Slamet. Juga gak jauh dari Mesjid Agung Kota Bogor.

Fasilitasnya sebenarnya sama dengan hotel budget yang lain, wifi, parkiran, shower, tapi ada kolam renang yang cocok untuk berenang anak-anak. Soal menu sarapan juga enak kok, sesuai dengan harga hotelnya. Waktu saya menginap di sana, tarifnya 550.000 rupiah. Dan seluruh kamar hotel kayanya cukup penuh.

Kolam Renang terlihat dari Lantai 5

Gugusan Gunung terlihat di arah selatan dari Hotel (Pemandangan dari Lantai 5)

 

Salah satu yang membedakan dengan hotel lain adalah karena adanya acara untuk anak-anak di hari minggu pagi. Gak banyak sih, hanya acara mewarnai dan cooking class membuat sandwich. Tapi cukup menghibur dan membuat anak sibuk saat orang tua sibuk beres-beres sebelum melanjutkan jalan-jalan sebelum check out.

Kids Activity tiap hari Minggu

Tangerang Selatan, 31 Maret 2017

Iklan

Tentang Arif

just me.. :)
Pos ini dipublikasikan di Berbagi, Macam - macam, Pengalaman, Review dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s